Senin, 15 Februari 2016

JASA LAYOUT BUKU, MAJALAH, TABLOID DAN DESAIN COVER



LAYOUT atau mengatur TATA LETAK teks atau gambar yang ada dalam sebuah buku, majalah, tabloid dan juga koran agar terlihat lebih bagus, rapih  dan menarik untuk dibaca dan dimengerti para pembaca/konsumen.
Untuk melakukan layout memerlukan keahlian khusus yang harus dimiliki para layouters, agar bahan bacaan tidak terlihat membosankan, tentunya para pembaca lebih bersemangat dan tidak membuat mata jenuh saat membacanya.
Berikut contoh hasil dari layout kami yang sudah pernah dibuat dan pernah diterbitkan di beberapa buku:





Beberapa contoh diatas adalah hasil dari desain dan layout yang pernah admin buat dan sudah diterbitkan dibeberapa buku dan tabloid.
Adapun contoh beberapa cover yang pernah admin desain sebagai berikut :



Beberapa contoh desain cover diatas adalah sebagian kecil dari semua yang pernah admin kerjakan untuk beberapa buku dan beberapa penerbit.
Selain buku-buku umum dan tabloid/majalah umum, kami juga melayani layout dan desain buku-buku dari instansi perkantoran, toko, maupun dari sekolah-sekolah yang sesuai dengan kebutuhan instansi anda.
Desain BULETIN, KATALOG, buku ALBUM TAHUNAN juga kami layani, yang pasti kami akan membuat desain se-menarik mungkin tentunya dengan selera customer dan sesuai dengan isi dari buku-buku tersebut tanpa mengurangi makna dan isi dari buku tersebut.
Apabila anda berminat untuk membuat buku anda silahkan menghubungi kami di :
HP./WA    : 081 373 616260 (irul)
Pin BBM   : 57EF9CA7
e-mail      : koirul_as@ymail.com

Selain desain buku dan cover, kami juga melayani segalamacam desain seperti SPANDUK, LOGO, BROSUR, KARTUNAMA, MAP, dan lain-lain.

Hubungi kami dan kami akan memberikan penawaran harga yang menarik.

Salam Sukses Selalu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar